Tuesday, August 11, 2009

Lomba Foto KTB Jepret 2009

Lomba foto KTB Jepret di tahun 2009 ini adalah yang pertama kali diselenggarakan oleh komunitas dilingkungan kantor KTB dan tenant. Walaupun animo pesertanya masih kurang antusias, tetapi photo contest yang pertama kali ini dapat dikatakan berjalan dengan sukses.
Untuk kedepannya, pengurus komunitas berharap event lomba foto menjadi salah satu agenda tahunan dari program ditahun-tahun berikutnya dengan partisipasi peserta yang lebih baik lagi, tentunya juga dengan hadiah yang bisa lebih wah lagi...amin.

Tema lomba foto KTB Jepret 2009 adalah "Keceriaan di Liburan Sekolah", dimana memperebutkan hadiah menarik yaitu handphone Esia untuk juara-1, flash disk 8 GB untuk juara -2, tripod kamera kamera untuk juara-3, dan flash disk 4 GB untuk pemenang favorite.
Tetapi sampai diujung waktu lomba, karena sesuatu hal panitia menghapuskan kriteria untuk pemenang favorite.
Pembagian hadiah dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2009. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga kemenangan ini akan menambah semangat para pemenang pada khususnya dan kita semua pada umumnya dalam mempelajari dan menyukai fotografi.


Juara 1
Judul : Asyiknya di Sawah Mbah Kakung
Fotografer : Erni Dwiastuti
Company : KTB, Procurement Dept.


Juara 2
Judul : Kawah Putih Ciwidey Bandung
Fotografer : Enung
Company : KTB, RSA Dept.


Juara 3
Judul : Berendam di Sungai
Fotografer : Erni Dwiastuti
Company : KTB, Procurement Dept.


No comments:

Post a Comment